Prestasi Anak Genoscheba

Wah kalian tau ga, ternyata anak – anak genoscheba pinter2 loh…. banyak prestasi yang diraih oleh anak – anak genoscheba

1. Juara Umum Pramuka dalam rangka Kemah Akhir Tahun

2. Juara cerdas cermat pramuka

3. Juara wide game

4.  Anak2 genoscheba ada yang pernah sampe Kabupaten dalam POPDA sepak bola

5. Terus ada juga yang juara 1 tenis POPDA kabupaten Banyumas

6. Selain itu ada juga yg pernah jadi juara Robotika

7. hmmmm banyak juga ya, terus ada yang pernah juara kreasi bahasa Inggris Kabupaten Banyumas

8. Wah selain itu juga anak2 genoscheba ada yang tergabung dalam Olimpiade Matematika, Fisika, dan TIK

9. Wah banyakkk…. ya… hm anak genoscheba juga banyak yang suka meneliti mereka tergabung dalam KIR

10. Nah ini nih, anak genoscheba juga banyak yng alim2 loh.. alias banyak yang ikut rohis

11. hhmmm…. anak genoscheba juga berbakat jadi pemimpin loh banyak juga yg ikut OSIS & MPK

12. wah jangan salah anak2 genoscheba juga jago2 olahraga…lo….

13. hem jangan lupa Semsester 1 dan 2 mendapatkan rata2 tertinggi loh di kelas X lo…hheheheh

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s