Apa Sih Dyandra Promosindo Itu ?

(suatu sore yang indah ,burung yang ada di dalam sangkar nampak sedang menemani anaknya layaknya ibu yang sedang bercengkrama dengan buah hati nya..hehe alay ya)

Aku sedang menikmati teh sambil menyantap mendoan bikinan ibuku yang paling enak sedunia  nyahahaha .. setelah 3 mendoan habis aku lalap..eh eh aku liat di meja ruang santai ada KORAN RADAR BANYUMAS…langsung saja aku ambil tuh..lumayan buat nambah pengetahuan sambil bersantai-santai di sore hari ini.. satu persatu halaman aku buka ..di page brapa ya aku lupa😀 ada yang menarik nih…yeeah DYANDRA PROMOSINDO…wah apaan tuh ?

Nah setelah aku bca ternyata DYANDRA PROMOSINDO itu biro iklan yang menaungi semua iklan dan promosi dari seluruh Indonesia. Bukan hanya iklan atau promosi komersial saja, tetapi juga seluruh bidang. Namun lebih spesifik kepada bidang teknologi. Biro ini terbentuk pada tahun 1994 dan menjadi penyelenggara pameran terkemuka dan terbesar di Indonesia. Sudah lebih dari 200 pameran diselenggarakan di jakarta dan lebih dari 1000 peserta yang ikut dalam pameran tersebut. Tidak hanya pameran, tetapi juga berbagai event salah satunya adalah Lomba Blog “ Cyber Up Your School “. Lomba ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi para siswa, mahasiswa, dan umum untuk mengeksplor daya kreatifitas mereka di bidang teknologi.

          Yeaaah itulah penjelasan sedikit mengenai DYANDRA PROMOSINDO . Semoga teman-teman ada gambaran ya..🙂 :)HEHE

( tak terasa langit semakin gelap..senja pun akan berganti dengan malam . berhubung teh dan mendoannya juga  sudah habis , aku pun beranjak meninggalkan ruang santai dan segera mengambil handuk untuk mandi…) 

Leave a Reply

