Profil Lengkapku

Ass.Wr.Wb …. temen2x

kenalin namaku Ahmad Fajri from SMA N Banyumas,aku biasa dipanggil Fajri,hobyku banyak pokonya lah terutama yang berkaitan dengan IT ….hm…cita-citaku pengen jadi Dokter Bedah…. nah kenalin juga nih sahabat baiku namanya Kinantika Nur Dewanti from SMA N Banyumas,biasa dipanggil Tika,dia pinter segala TI lowh……. dia juga termasuk pendiri blog http://www.genoschebasmaba.wordpress.com,hm..mm orangnya tuh cool denger-denger sih dia blm punya cowo… DAFTAR YUK….ckckck oya lupa cita-citanya Tika pengen jadi Dokter juga,tapi ngga tau tuh jadi dokter apa…

ini fotoku & tika… mf mukaku ketutupan kamera..heheh..pisch + mf kalau tika kenarsisan…heheh…kalau mau liat jelas tinggal search aja di Fb tulis Ahmad Kenewae & Kinantika Nur Dewanti

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s